Experimen Template 90% CSS3 di ChugyStudio

Lama tidak blogging bukan berarti tidak mengikuti perkembangan dari rekan blogger yang masih selalu Update diblognya. Sesekali saya berkunjung ke beberapa blog kawan saya di antaranya, belantara Indonesia, Om Dj Ferdinana, Bang hendro Prayitno dll ternyata mereka juga sama sepertinya dengan saya yang jarang buat posting kecuali Blognya belantara Indonesia yg masih sesekali Update hehehe.

Postingan ini mungkin hanya sekedar mengobati rasa kangen saya pada blogger yang lama jarang di buka. Tadinya saya ingin membuat posting seputar CSS3 tapi mungkin udah basi karena memang udah banyak yang posting hehe. dan iseng-iseng juga ChugyGogog membuat sebuah mini studio desain online yang di fungsikan untuk menyimpan portofolia dari projek desain yang saya buat, walaupun mini studio ini belum sepenuhnya rampung.

Sedikit mengenai tampilan dari Chugy mini Studio ini saya menggunakan hampir 90% menggunakan CSS3 jadi mungkin untuk beberapa browser yg blm mendukung CSS3 tampilannya kurang nyaman.  Buat rekan-rekan yang ingin berkunjung ataupun mau order desain bisa kunjungi ke link berikut http://chugy.co.cc.
Terimakasih Happy Blogging

Komentar

DIGITAL BACA mengatakan…
hasilnya keren juga hehe... walau masih gak ngerti apa itu CSS3 hehehe...
Rawins mengatakan…
wah kemana aja brow..?
Chugy mengatakan…
Digital Baca : Makasih Mas. CSS3 biasalah maenan ABG hehehehe
Rawins : Aduh ada UM Rawins ni hehehehehe biasalah Um Menyibukan diri selain blogging hehehe.
Blog Keperawatan mengatakan…
Tampilannya bagus sahabat...
Salam kenal dan salam persahabatan
Sinto mengatakan…
wahh g bisa di buka :( pdhal penasran huff
Chugy mengatakan…
system of blog : Ia berhubung jrng di buka & pk yg gratisan jd udah ga aktif. Maaf sblumnya
hasilnya keren juga hehe...
sablon kaos jogja mengatakan…
infonya sangat bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

Motion Tween dan Shape Tween

Mengenal Symbol dalam Animasi Flash

Membuat Bayangan Di Dalam Text